Deviant Login Shop  Join deviantART for FREE Take the Tour
×



Details

Submitted on
December 9, 2009
Image Size
217 KB
Resolution
900×1174
Link
Thumb
Embed

Stats

Views
4,873
Favourites
12 (who?)
Comments
15
Downloads
439

License

Creative Commons License
Some rights reserved. This work is licensed under a
Creative Commons Attribution-Noncommercial-No Derivative Works 3.0 License.
×
Surya Residence web layout by champchoel Surya Residence web layout by champchoel
this is a real estate web layout...., and it's been being coded, you can see trial version here [link]
Add a Comment:
 
:iconbarborkabeniatkova:
barborkabeniatkova Apr 18, 2011
nice work :)
Reply
:iconyopz:
Wah cakep abis... wood and grass much help :D
Reply
:iconaesirvalhalla:
AesirValhalla Dec 16, 2009  Professional Interface Designer
Nice, clean style.
Reply
:iconchampchoel:
hey..., thank you very much :)
Reply
:iconweathered83:
nice..dah lama ga online bro ymnya..:)
Reply
:iconchampchoel:
hehehe, thanks bro...!!!
iya bro...., lama gak pake YM, biar lebih fokus, haiyah...:p

gmn, masih di negeri jiran ato dah hijrah ke kota kembang?
Reply
:iconweathered83:
udah di bandung broo,
luv this city..
hehe..kpn ni kita chat lg..:D
Reply
:iconchampchoel:
wehhhhhhh, welcome back to indonesia bro.....!!!
wah posisinya di luar sana kosong berarti bro setelah kau tinggal? gimana klo aku aja bro ngisi, hehehe, ngarep mode : on

yuk abis ini, aku aktifin msn-nya lagi bro
Reply
:iconweathered83:
haha..doyan bgt bro pgn kerja diluar..
percayalah lebih enak diindo,
sayangnya posisi gw dlu udah diisi orang lain..
boss gw ngehire designer dr US untuk gantiin gw..:D
Reply
:iconchampchoel:
iya nih bro...., ngebet banget...!!! mudah2xan aja bisa terealisasi...., hehehehe.
klo ente mah, dah pernah ngerasain diluar soale, makanya bisa bandingin klo lebih enak disini. klo aku mah belum bisa menilai kek gitu, harus dicoba dulu, tul gak?
btw, aku tungguin di MSN ente kok gak pernah nongol?
Reply
Add a Comment: